Rabu, 01 April 2009

Tesisku...

Kapan aku bisa lulus? Bisa gak yah aku lulus tepat waktu? Mampu gak ya? ato pertanyaan laen yang sering muncul. Dan, pada kenyataannya aku bisa menjalankan semua itu dengan sangat indah. Aku bisa menjawab semua pertanyaan yang muncul.
Nah, saat ini aku lagi menikmati proses perjalanan nyusun tesis. Aku bener2 menjalani proses itu, "saking" (bhs Jawa, artinya karena) begitu menikmati hingga terkadang lupa kalau sebentar lagi aku dah selesai sekolah.
Tesisku kali ini masih tetap sama meneliti tentang anak-anak yang kaitannya mengalami kesulitan belajar. Aku mencoba untuk memberikan program yang sesuai dengan karakteristik mereka dan harapannya dapat mengurangi kesulitan belajar yang dialami.
Tolong bantuin doa ya...semakin banyak orang ikut mendoakan maka akan semakin cepat pula aku menyelesaikan tesisku ini. Amin...

Tidak ada komentar: