Rabu, 01 April 2009

Enaknya berlibur ke luar Jawa

waktu kecil aku tidak pernah merasakan pergi ke luar jawa, paling jauh yang pernah ku kunjungi adalah bandung. padahal aku ingin naik semua transportasi yang ada.
nah, setelah aku dipersunting oleh suamiku he he, akhirnya keinginanku semua tercapai. aku bisa berlibur ke luar pulau jawa, meski baru 2 daerah luar p jawa yang aku kunjungi, tetapi aku sungguh bahagia.
daerah pertama yang aku kunjungi adalah batam, kami berdua naik pesawat (my fisrt experience). hal unik ketika naik pesawat, krn memang baru pertama kali (he he malu nih). walaupun baru pertama tapi aku tidak katrok banget ko ha ha. daerah kedua yang aku kunjungi adalah lampung. nah kalo ke lampung aku berangkat sendirian karena suamiku dah duluan kesana. ini juga pengalaman pertamaku naik kapal meski kapal feri he he tapi yang penting aku dah naik kapal.
emang kalo liburan ditemani ama suami tuh nikamat banget.... mo kemana mo apapun pokoke suami dengan setia tetap nemani. wow sungguh nikmat yah kalo punya suami ha ha...pokoke mak nyussssssssss
kedua daerah terebut mempunyai kunikan sendiri, tapi sayangnya aku gak bisa kasih bukti nih kalo dah sampe kesana karena teu aya dokumentasi I'm forget, oh God...
but never mind semua kenangan selalu ku bawa dalam hidupku.

Tidak ada komentar: