Rabu, 19 November 2008

Jumat, 14 Nov '08


3 tahun sudah pernikahanku terlewati, semua suka duka selama itu dapat dilewati meski harus penuh pengorbanan. 3 tahun silam merupakan awal babak baru dalam kehidupanku yang tidak akan mungkin aku lupakan. Sebuah perjalanan yang harus aku lewati yaitu menuju gerbang pernikahan yang suci. Meski detik ini kami belum diberikan kepercayaan untuk mempunyai anak, tapi kami bahagia dengan kehidupan yang sedang kami jalani. Kami percaya bahwa Allah mempunyai maksud dan rencana yang dahsyat untuk kami berdua. Aku cinta kepadaNya begitu juga suamiku juga cinta kepadaNya melebihi apapun. Terima kasih telah Engkau berikan kesempatan kami untuk menjadi hambaMu

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mbake..
udah tiga taun ya???
nah, aku belum juga.hehehhehehhe
doakan aku segera menyusul ya.
biar nanti di yk, kita bisa bareng momong anak.sepakat???
sekalian bikin proyek?
mmmm...duidddddd....
*matanya langsung ijo*

gusbroer mengatakan...

Selamat berulangtahun pernikahan. Eh, ngga terasa ya, sudah tiga tahun. Yang sabar saja mbak Isti, entar kalau sudah waktunya, datang juga kok.

Isti Yuni Purwanti mengatakan...

trims tuk semua doanya